Tampilan Final Honda CBR250RR

Motorplus - Sabtu, 17 Oktober 2015 | 05:00 WIB

Penasaran dengan tampilan final Honda CBR250RR, tuh bisa tengok langsung fotonya. Eit, jangan ketipu, itu bukan tampilan final Honda CBR250RR. Tapi, itu tampilan resmi Honda CBR500R yang ditampilkan di situs resmi Honda. kalau dilihat tampangnya mirip konsep Honda CBR250RR yang sebelumnya ditampilkan Young Machine. Apakah tampilan final Honda CBR250RR akan sama seperti ini?

Tidak menutup kemungkinan. Bahkan, kemungkinan besar tampilannya akan sama persis. Mungkin dimensinya saja yang akan sedikit disesuaikan. Sebab, Honda beberapa tahun terakhir punya sistem penyamarataan. Jadi, satu basis model digunakan dibeberapa jenis motor. Seperti sebelumnya, desain Honda CBR150R sama persis dengan desain Honda CBR250R dan CBR500R. Kemungkinan besar ke depannya juga sama.

Kalau dilihat dari foto yang ditampilkan, desain bagian depannya sama persis dengan konsep yang muncul sebelumnya. Menggunakan double headlamp sipit yang dibilang mirip Ducati panigale. Yang berbeda dari desain konsepnya ada di bagian tangki. Desain tangkinya lebih halus minim lekukan. Mengurangi kesan gahar dan sporty yang muncul kuat di motor konsepnya. Satu lagi, model produksinya juga masih pakai sok model teleskopik bukan upside down seperti konsepnya.

Untuk lebih jelas, kita tunggu saja penampilan resminya di depan publik pada event Tokyo Motor Show 2015. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular