Tito Rabat Tendang Scott Redding Untuk MotoGP 2016

Motorplus - Jumat, 2 Oktober 2015 | 10:33 WIB

Kemarin (1/10) resmi sudah nasib Scott Redding di tim Marc VDS untuk MotoGP tahun depan. Keputusan tim akhirnya Tito Rabat tendang Scott Redding untuk MotoGP 2016. Maksud Tito Rabat tendang Scott Redding untuk MotoGP 2016, Juara Dunia Moto2 tahun lalu ini naik kasta untuk pakai Honda RC213V di tim Marc VDS.

Dengan naiknya Tito ke MotoGP, Scott tidak diperpanjang kontraknya untuk balapan kelas para raja musim 2016. “Balapan MotoGP level tertingginya balapan. Tapi, Tito sudah menunjukan cepatnya dia beradaptasi pakai Honda RC213V,” beber Marc van der Straten, bos tim Marc VDS.

Memang, rider asal Spanyol ini sempat jajal Honda RC213V saat di Aragon, Senin lalu (28/9). “Tanpa persiapan saya langsung gas RC213V. Mantap banget pengeremannya, tenaga, dan kecepatannya. Sayangnya, pihak sirkuit sudah menutup waktu diperbolehkannya pakai sirkuit. Hehehe,” jelas Tito.

Jadi, kabar Jack Miller untuk merapat ke Marc VDS setelah dikabarkan akan pindah dari Honda LCR terbantahkan. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular