Jeffrey Polnaja Finish Di Bali

Motorplus - Senin, 14 September 2015 | 12:05 WIB

Jeffrey Polnaja Finish Di Bali usai berkeliling di kepulauan Indonesia bagian timur, mulai dari Nusa Tenggara Timur hingga Nusa Tenggara Barat, termasuk naik gunung Kelimutu di Pulau Flores. "Selepas perbatasan Timor-Leste, sebenarnya saya sudah merasa misi Ride for Peace kedua ini tuntas. Nusa Tenggara Barat adalah bagian dari Tanah Air saya.

Penjelajah dunia seorang diri dengan sepeda motor asal Bandung, Jawa Barat, Jeffrey Polnaja Finish Di Bali dari Lombok, Nusa Tenggara Barat, usai menuntaskan perjalanan di Timor-Leste, negara terakhir misi Ride for Peace (RFP) kedua, Jeffrey yang masih menunggang motor besar BMW R 1150 GS bernomor polisi B 5010 JP, akan melakukan serangkaian kegiatan selama dua hari lawatannya di Pulau Dewata.

Rupanya Jeffrey Polnaja Finish Di Bali ini rupanya telah tercium komunitas-komunitas sepeda motor setempat. Nyoman Suwela, salah satu tokoh pecinta sepeda motor di Bali, bahkan menyebut kehadiran Jeffrey di Padang Bai, Karangasem akan disambut ratusan bikers dari berbagai komunitas, termasuk mengawal perjalanan Jeffrey hingga pusat kegiatan acara “Road to Finish 420.000Km Jeffrey Polnaja” di toko perlengkapan pendakian gunung dan bermotor Eiger, di kawasan Sunset Road, Nusapenida.

"Saya menghormati Jeffrey Polnaja, sekaligus salut dengannya. Dia telah mempertaruhkan jiwanya untuk mengibarkan semangat perdamaian di dunia seorang diri dengan sepeda motor. Semoga misi Ride for Peace bisa menjadi inspirasi bagi seluruh pecinta motor di dunia," ujar Suwela.

Selama di Bali Jeffrey dan tim RFP juga akan menggelar presentasi di hadapan sekelompok perwakilan-perwakilan komunitas pengendara sepeda motor setempat. Bertempat di toko Eiger di daerah Sunset Road, Jeffrey akan bercerita tentang pentingnya pemuda Indonesia mengobarkan semangat perdamaian di dunia.

"Tentu sebuah kehormatan bagi saya bisa diterima oleh teman-teman dari komunitas roda dua di Bali. Antusiasme dari teman-teman memberi keyakinan bahwa kesuksesan misi Ride for Peace selama ini tidak terlepas dari do'a dan semangat yang berikan seluruh lapisan masyarakat Indonesia kepada saya," ungkap Kang JJ panggilan Akrab Jeffrey Polnaja. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.