CustomXize Motorcycles Spesialis Modifikasi Bertema Custom Culture

Motorplus - Rabu, 19 Agustus 2015 | 06:00 WIB

Berawal sering modifikasi skubek low rider di era 2009. Kini CustomXize Motorcycles pindah haluan. CustomXize Motorcycles spesialis modifikasi bertema custom culture. Seperti model Japs style, cafe racer, board track, bobber hingga chopper.

Memang, dunia modifikasi selalu mengalami perubahan, pengaruhnya bisa dari tren atau virus di luar negeri sana. Termasuk, CustomXize Motorcycles spesialis modifikasi bertema custom culture yang mengikuti perubahan tren modifikasi.

“Sebenarnya sih gak jauh beda, buat bikin skubek low rider juga harus ada yang dicustom. Walaupun sekarang garap motor custom, tapi lebih sering rangkanya aja,” ungkap Daniel Hilandof, punggawa CustomXize Motorcycles.

Rangka bikinan pria asli Palembang ini, terbilang rapi dan kuat. Beberapa builder lain juga sering order untuk bikin rangka. Besi yang digunakan pipa besi seamless atau bisa dibilang pipa tanpa sambungan. Ini nih yang bikin rangka jadi kuat.

CustomXize Motorcycles spesialis modifikasi bertema custom culture bikin full satu rangka, dibandrol mulai dari Rp 7 sampai 9 juta. Dilihat dari ukuran dan tingkat kesulitannya. CustomXize Motorcycle juga terima bikin motor custom dari nol. “Bisa aja kalau mau bikin, tinggal pilih model gimana. Biasanya, sekitar Rp 18 juta pakai part lokal. Kalau pakai part impor, dua kali lipatnya, bor,” tutup Daniel. (www.motorplus-online.com)

CustomXize Motorcycles

Jl. Universitas Pancasila, Gang Kidan No. 2, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Telp. 0812-1812-2090

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular