Pandu Motor Tawarkan Komponen Up Grade 156 cc Untuk Xeon Series

Motorplus - Kamis, 6 Agustus 2015 | 06:20 WIB

Buat yang sudah bosen oprek CVT di Yamaha Xeon Series, saatnya upgrade mesin. Bisa coba paket pendongkrak performa Moto1 Racing yang punya pabrik di Taiwan ini yang ada di Pandu Motor. Pandu Motor tawarkan komponen up Grade 156 cc untuk Xeon series

Pandu Motor tawarkan komponen up Grade 156 cc untuk Xeon series seperti untuk Yamaha Xeon RC dan GT 125. Namun, tidak menutup kemungkinan dipakai di Xeon karburator namun ada sedikit penyesuaian di lubang saluran air radiator.

Pasalnya, antara Xeon karbu dan Xeon injeksi beda kedudukan lubang baut di saluran air radiatornya. Solusinya, saluran air radiatornya dipakaikan join kepunyaan Xeon injeksi,” beber Stefanus Martin, punggawa Pandu Motor.

Pandu Motor tawarkan komponen up Grade 156 cc untuk Xeon series dengan harga Rp 950 ribu. Terbilang cukup murah, karena blok silinder telah dilapisi ceramic, sedangkan piston masih menggunakan piston casting ukuran 58,5 mm. Paket ini sudah termasuk paking blok dan head, satu set ring piston, pen piston 14 mm beserta cir clip-nya.

“Oh iya, paket bore up ini aman untuk harian maupun turing. Jarak antara boring dan water jacketnya cukup jauh,” jelas Martin. (www.motorplus-online.com)

PANDU MOTOR

Jl. Tipar Cakung No. 74, Jakarta Timur

Telepon: 0856-9375-9669

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.