Pandu Motor Tawarkan Komponen Up Grade 156 cc Untuk Xeon Series

Motorplus - Kamis, 6 Agustus 2015 | 06:20 WIB

Buat yang sudah bosen oprek CVT di Yamaha Xeon Series, saatnya upgrade mesin. Bisa coba paket pendongkrak performa Moto1 Racing yang punya pabrik di Taiwan ini yang ada di Pandu Motor. Pandu Motor tawarkan komponen up Grade 156 cc untuk Xeon series

Pandu Motor tawarkan komponen up Grade 156 cc untuk Xeon series seperti untuk Yamaha Xeon RC dan GT 125. Namun, tidak menutup kemungkinan dipakai di Xeon karburator namun ada sedikit penyesuaian di lubang saluran air radiator.

Pasalnya, antara Xeon karbu dan Xeon injeksi beda kedudukan lubang baut di saluran air radiatornya. Solusinya, saluran air radiatornya dipakaikan join kepunyaan Xeon injeksi,” beber Stefanus Martin, punggawa Pandu Motor.

Pandu Motor tawarkan komponen up Grade 156 cc untuk Xeon series dengan harga Rp 950 ribu. Terbilang cukup murah, karena blok silinder telah dilapisi ceramic, sedangkan piston masih menggunakan piston casting ukuran 58,5 mm. Paket ini sudah termasuk paking blok dan head, satu set ring piston, pen piston 14 mm beserta cir clip-nya.

“Oh iya, paket bore up ini aman untuk harian maupun turing. Jarak antara boring dan water jacketnya cukup jauh,” jelas Martin. (www.motorplus-online.com)

PANDU MOTOR

Jl. Tipar Cakung No. 74, Jakarta Timur

Telepon: 0856-9375-9669

Editor : Motorplus

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA