Di Gorontalo Banyak ABG Bagi Takjil Gratis

Motorplus - Rabu, 15 Juli 2015 | 19:30 WIB

Bertepatan dengan bulan ramadhan ini di Gorontalo ada ABG bagi takjil gratis. Bukan sembarang ABG nih, tapi Komunitas motor yang tergabung dalam Asosiasi Bikers Gorontalo yang disingkat jadi ABG. Mereka menggelar bakti sosial (baksos) dengan tema “Indahnya Berbagi”.

Takjil untuk berbuka puasa tersebut dibagikan kepada pengguna jalan yang sedang melintas. Lokasi ABG bagi takjil gratis ini mengambil jalan Bundaran Hulondalo Indah dan Taman Kota Gorontalo. Maklum, di lokasi ini banyak masyarakat yang melintas. Jadi, acaranya bisa terlaksana lebih meriah dan sesuai tujuan. Apalagi, ini merupakan acara gabungan sari beberapa komumitas motor di Gorontalo.

"ABG bagi takjil gratis ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya. Selain untuk menyemarakan bulan ramadhan, acara ini juga dibuat untuk membantu mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa," p Opan Kidamu yang jadi koordinator acara. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular