Musyawarah Regional X-Riders Yamaha Indonesia Gorontalo Region

Motorplus - Kamis, 2 Juli 2015 | 13:26 WIB

Dua minggu lalu (14/6), pukul 16.00 WITA bertempat di rumah kediaman Korwil Sulawesi Bro Vandy Sahabu diadakan Musyawarah Regional X-Riders Yamaha Indonesia Gorontalo Region. Tujuan Pelaksanaan Musyawarah Regional X-Riders Yamaha Indonesia Gorontalo Region adalah:

  1. Memilih Koordinator Region (Koreg) yang baru berserta pengurusnya berhubung Koreg yang sekarang sudah diangkat menjadi pengurus pusat (Korwil Sulawesi).
  2. Menyusun agenda XYI Gorontalo Reg dalam kurun waktu 1 tahun ke depan.

Dari 15 anggota XYI Gorontalo Region yang aktif, yang hadir dalam Musreg sebanyak 8 orang, Selain itu, di antara anggota yang tidak dapat hadir tetapi menyampaikan suaranya ada 4 orang,

Dengan demikian total ada 12 Suara anggota XYI Gorontalo yang akan di perebukan oleh calon-calon Koreg yang baru.

Acara dimulai pukul 16.30 WITA di mana Koreg yang lama Bro Vandy menyampaikan tata cara pemilihan. Caranya dipilih dari suara terbanyak dari anggota yang hadir. Setiap anggota yang hadir menulis masing-masing dua nama yang dijadikan calon kuat sebagai koreg yang baru.

Setelah melalui penjaringan nama-nama calon Koreg, diperoleh dua nama teratas sebagai calon kuat Koreg XYI Gorontalo yaitu Bro Ato Wuller dan Bro Syarifudin Kuku alias Pak Thobes.Selanjutnya dilanjutkan dengan pemaparan visi dan misi dari kedua calon tersebut apabila terpilih menjadi Koreg yang baru.kemudian setelah itu istirahat Sholat Maghrib. Setelah itu dilanjutkan dengan pemilihan Koreg yang baru dengan kedua calon tersebut. Akhirnya setelah melalui proses pemilohan yang demokratis, diperoleh suara Bro Ato sebanyak 7 suara dan Bro Thobes 5 suara, dengan total keduanya adalah 12 suara sesuai dengan anggota yang menyampaikan suaranya. Dengan demikian diputuskan Ketua XYI Gorontalo Region yang baru adalah Bro Ato van Wuller.

Selanjutnya Bro Ato menyusun pengurus baru Periode 2015 – 2016 sbb:

  1. Ketua : Bro Ato DM-016
  2. Sekretaris : Bro Dedy Pakudu DM-018
  3. Bendahara : Bro Enda Taha DM-025
  4. Humas : Bro Tobes DM-017
  5. Devisi-devisi :
  1. Devisi Tatib : Bro Dedy DM-024
  2. TAM (Touring, Adventure , Modification):
  • Touring : Bro Amint DM-027
  • Adventure : Bro Amat DM-026
  • Modification : Bro Usman DM-022

Anggota – anggota

Selanjutnya pembahasan agenda xyi gorontalo region ke depan adalah menyambung apa yang sudah dilakukan oleh pengurus lama dan tetap menjalin kerjasama dan komunikasi dengan club/komunitas yang lain di Gorontalo. Kemudian acara dilanjutkan dengan ramah tamah.

Acara musreg berakhir pada pukul 20.00 Wita, selanjutnya panita menutup acara musreg dengan foto bersama dan penyerahan buku catatan dari koreg lama bro Vandy kepada Koreg yang baru  Bro Ato. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.