Titik Rawan Kecelakaan Di Jalur Mudik 2015 Dikasih Tanda

Motorplus - Selasa, 14 Juli 2015 | 12:58 WIB

Biker yang mau jalan jauh untuk pulang kampung harus sadar alias ngeh sama titik rawan kecelakaan. Supaya tetap sehat walafiat sampai kampung halaman, perhatikan lokasi kecelakaan. Nah, enaknya tahun ini  titik rawan kecelakaan di jalur mudik 2015 dikasih tanda.

Titik rawan kecelakaan di jalur mudik 2015 dikasih tanda akan di kawasan Pantai Utara. Jalur pantura jadi trek yang favorit dilalui biker yang mau lebaran di kampung halaman. Titik rawan kecelakaan di jalur mudik 2015 dikasih tanda dari pihak kepolisian.

Beberapa poin tempat beresiko tabrakan di kawasan Pantura seperti Pantura Losari KM 201, Pantura Tengguli KM 198, Pantura Tanjung KM 197, Pantura Pejagan KM 194, Pantura Cimohong KM 191, dan Pantura Bulakamba KM 187. Selain jalur Pantura wilayah barat, titik rawan kecelakaan ada di jalur tengah dan selatan. Di jalur tengah ada dua black spot yakni ruas jalan Ketanggungan dan ruas jalan Kersana-Ketanggungan. Sedangkan di jalur selatan ada di ruas jalan Bumiayu. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.