Kenapa Michael Van Der Mark Bantah Akan Turun Di MotoGP Assen?

Motorplus - Rabu, 24 Juni 2015 | 11:00 WIB

Baru kemarin (23/6) Michael Van Der Mark dikabarkan akan turun menggantikan Karel Abraham di MotoGP Assen, eh enggak tahunya sudah ada bantahan langsung dari Michael.  Kenapa Michael Van Der Mark bantah akan turun di MotoGP Assen?

Michael Van Der Mark bantah akan turun di MotoGP Assen langsung ditayangkan lewat twitternya. Padahal, minggu inilah sebenarnya kesempatan bagi rider Juara Dunia World Supersport musim lalu untuk bisa unjuk gigi.

 Apalagi, motor yang dipakai Honda RC213V-S yang dipakai Karel. RC213V-S punya ergonomic persis dengan RC213V. Tapi, bedanya RC213V-S dirancang dan dibikin secara metalurgi untu harian.  

Padahal, dikabarkan kalau Michael Van Der Mark salah satu bibit Honda dari luar balapan Moto2 atau Moto3. Umurnya pun masih 22 tahun. Ada apa ya? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular