Cendy Gerry Meninggal Dunia

Motorplus - Selasa, 12 Mei 2015 | 14:55 WIB

Kabar duka cita datang dari dunia drag bike. Candy Gerry meninggal dunia hari ini (12/5) karena mengalami kecelakaan. Keterangan yang didapat dari narasumber MOTOR Plus di lokasi kejadian, Candy Gerry mengalami kecelakaan saat melakukan seting motor di dekat tempat tinggalnya.

"Cendy Gerry meninggal dunia karena kecelakaan saat seting motor. Lokasinya di dekat rumah. Almarhum kehilangan keseimbangan dan menabrak rumah makan padang di tepi jalan," ucap narasumber MOTOR Plus yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Saat ini awak redaksi MOTOR Plus tengah meluncur ke TKP. Untuk informasi lebih lengkap mengenai Cendy Gerry meninggal dunia karena kecelakaan, akan terus kita update. Selamat jalan sobat, jalan lurus mengantarkan mu pada-Nya. Semoga seluruh amal ibadah dan kebaikan mu diterima disisi-Nya.  (www.motorplus-online.com)  

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.