Castrol Gelar Kompetisi Video Turing

Motorplus - Selasa, 12 Mei 2015 | 13:00 WIB

Dalam menyambut 70 tahun kemerdekaan Indonesia  Castrol Indonesia menggelar Castrol Power1 Legendary Tour of Indonesia, sebuah ajang kompetisi video touring untuk komunitas bikers yang menampilkan keindahan alam dan budaya Indonesia. 

Castrol mengajak  para bikers berbagi pengalaman lewat video turing sekaligus memberikan kontribusi positif untuk Indonesia. "Salah satu kontribusi bikers terhadap program Pesona Indonesia adalah dengan menampilkan keindahan alam dan budaya Indonesia kepada dunia lewat video turing,” jelas Deananda Sudjiono, Country Marketing Manager Castrol Indonesia.

Untuk mengikuti acara kompetisi video turing Castrol Power1 Legendary Tour of Indonesia, para bikers harus mengunggah video touring dengan durasi 1 menit melalui Youtube atau Facebook, dengan menggunakan tagar #AkselerasiUntukNegeri.

Adapun video dokumentasi tersebut tersebut harus menampilkan jalanan, tradisi, pakaian adat, kuliner, atau destinasi wisata lokal di Indonesia. Syarat dan ketentuan yang mengatur jalannya kompetisi ini dapat dibaca di Facebook Page Castrol Bikers Indonesia di https://www.facebook.com/notes/456592864499545/.

Sepuluh video touring terbaik akan digabungkan menjadi satu kompilasi yang akan ditayangkan pada jejaring sosial YouTube di Hari Kemerdekaan Indonesia pada tanggal 17 Agustus, dari Gunung Bromo, Jawa Timur.  (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.