Astra Motor Safety Riding Center Dibikin Di Jogja Karena Berhasil

Motorplus - Jumat, 8 Mei 2015 | 14:33 WIB

Astra Motor Safety Riding Center Jogja diresmikan pihak AHM, Astra Motor, Polri, dan Polda DIY

Ada alasan Astra Motor membangun Astra Motor Safety Riding Center di Jogja karena berhasil. Jogja termasuk kota yang sukses menjalankan program kurikulum safety riding dari SD sampai SMA.

Program keselamatan berkendara Jogja atas kerja sama Astra Motor dengan Diknas dan kepolisian setempat. "Fasilitas pun sudah standar tempat pengujian berkendara. Jadi akan semakin baik setelah kurikulum safety riding berjalan dengan baik di Jogja, dilengkapi juga dengan Astra Motor Safety Riding Center," beber Irjen Polisi Condro Kirono. Kakorlantas Polri.

Astra Motor Safety Riding Center dibikin di Jogja karena berhasil kalau melihat populasi motor yang tinggi. "Motor di Jogja jadi alat mobilitas utama. Pembangunan ini pun melengkapi program safety riding Astra Motor yang berjalan untuk pelajar di Jogja," bilang Sigit Kumala, CEO Astra Motor.

Trek untuk pelatihan praktek

Astra Motor Safety Riding Center pertama kali dibangun dan diresmikan hari ini (8/5). Pusat pelatihan safety riding di Jogja ini berada di Jl Jenderal Sudirman, No 99, Jogja.

Astra Motor Safety Riding Center Jogja dibangun di atas tanah 1.700-an meter persegi dengan biaya pembangunan Rp 10 milyar. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular