Gubernur Sumatera Utara Dukung Pameran Otomotif Medan 2015

Motorplus - Kamis, 9 April 2015 | 15:51 WIB

Gubernur Sumut, Gatot Pujo Nugroho (ketiga dari kiri) bersama pihak Dyandra Promosindo lihat-lihat
Pameran Otomotif Medan 2015  

Gatot Pujo Nugroho, Gubernur Sumatera Utara dukung Pameran Otomotif Medan 2015. Bukti Gubernur Sumatera Utara dukung Pameran Otomotif Medan 2015, Gatot datang dan menjajal beberapa produk peserta POM 2015 yang berlangsung dari kemarin (8/4) sampai 12 April, di International Convention Center (MICC), Santika Premiere Dyandra Medan.

“Sumatera Utara memiliki potensi besar untuk menjadi daerah tujuan investasi ekonomi, termasuk di bidang otomotif. Daya beli masyarakat juga masih tetap terjaga dan ini tentu menarik bagi agen pemegang mereka yang ingin meningkatkan pasar mereka di Sumatera Utara,” ujar Gatot.        

Hal ini sejalan dengan harapan para pelaku industri otomotif nasional yang mulai melirik Sumatera Utara, dan pulau Sumatera pada umumnya, untuk mengembangkan sayap bisnis mereka. Dalam dua tahun terakhir, tercatat beberapa agen pemegang merek (APM) membuka dealer baru di Sumatera Utara agar bisa lebih optimal dalam melayani kebutuhan konsumen.

“Kami menyadari bahwa Sumatera Utara merupakan pasar yang sangat potensial bagi industri otomotif. Perkembangannya cukup menjanjikan dan ini menjadi salah satu alasan kami rutin menyelenggarakan pameran otomotif di Medan,” ujar Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo (DP) di sela-sela acara opening ceremony Pameran Otomotif Medan 2015. DP sendiri salah satu perusahaan Kelompok Kompas Gramedia (KKG). MOTOR Plus juga media di bawah KKG.   

Sementara itu, bukti lain Gubernur Sumatera Utara dukung Pameran Otomotif Medan 2015 penyelenggaraan POM 2015 menjadi bagian dari rangkaian acara yang didukung oleh Pemprov dalam rangka menyambut HUT Pemprov Sumatera Utara yang pada 15 April tahun ini memasuki usia yang ke-67.

Acara opening ceremony POM 2015 dihadiri oleh sejumlah pejabat dari pemerintah provinsi Sumatera Utara seperti Gubernur Gatot Pujo Nugroho beserta jajarannya, perwakilan peserta, manajemen Dyandra Promosindo, serta para undangan lain dan media massa dan dimulai dari melakukan VIP Tour ke area pameran untuk melihat lebih dekat berbagai kendaraan yang dipamerkan VIP Tour dimulai dari booth Honda dan berakhir di booth Chevrolet. Lalu dilanjutkan dengan peresmian pembukaan Pameran Otomotif Medan 2015 dengan yang ditandai dengan pemukulan gong sebanyak tiga kali.

Hari pertama penyelenggaraan POM 2015 juga diramaikan dengan kegiatan press conference yang digelar oleh masing-masing agen pemegang merek peserta POM 2015. Pada kesempatan ini setiap APM peserta POM 2015 berkesempatan menunjukkan lini produk yang mereka hadirkan dan menjelaskan konsep booth mereka kepada media yang hadir. Kesempatan ini juga digunakan untuk memberikan berbagai informasi terkait promo-promo yang dihadirkan oleh para APM dalam gelaran POM kali ini.

Untuk memeriahkan acara Pameran Otomotif Medan, penyelenggara telah menyiapkan beberapa program pendukung unggulan seperti Miss Motor Show Medan, Favorite Car Competition by Visitors’ Choice, Favorite Booth Competition by Visitors’ Choice, Model Photo Hunt, Music Corner, Special Price Helmet Promo, Dance Competition, Female DJ & Sexy Dance Performance, Stand Up Comedy Competition, Community Gathering, Test Drive, dan Student Goes to Dyandra’s Exhibition.

Program pendukung di atas juga akan dimeriahkan oleh penampilan beberapa artis ternama yang sengaja dihadirkan untuk menghibur para pengunjung POM 2015. Program-program yang diperkirakan menjadi magnet pameran kali ini antara lain Model Photo Hunt, Music Corner, Special Price Helmet Promo, serta Community Gathering.

Selain program pendukung di atas, penyelenggara juga menyediakan beberapa fasilitas yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung seperti musholla, food court area, fasilitas tempat penginapan, dan lain-lain.

 Seluruh program pendukung dan fasilitas ini hadir sebagai wujud komitmen penyelenggara untuk memberikan pengalaman yang berkesan kepada pengunjung selama berada di area pameran. Penyelenggara berharap pengalaman tersebut akan membuat para pengunjung selalu menantikan hadirnya Pameran Otomotif Medan. Penyelenggara juga berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pameran dari berbagai sisi dan memberikan yang terbaik kepada pengunjung setia POM. (www.motorplus-online.com)

Gubernur Sumut jajal produk peserta Pameran Otomotif Medan 2015

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular