Cara Bikin Merek Ban Motor Seperti Ban Muscle Car

Motorplus - Jumat, 27 Februari 2015 | 06:46 WIB

Trik ini jitu buat sobat yang mau tonjolkan merek ban yang digunakan. Apalagi, si kulit bundarnya pakai yang branded. Cukup modal kisaran Rp 50 ribuan bisa langsung mencuat. Tebus dulu spidol model paint tire marker. Inilah cara bikin merek ban motor seperti ban muscle car.

Salah satunya Toyo Paint Marker. Satu spidol cukup untuk sepasang ban depan-belakang. Virus ini, bisa dilihat di ban muscle car atau mobil Formula 1. Tentu, agar merek yang super itu terlihat.

Nah, cara bikin merek ban motor seperti ban muscle car terbilang mudah. Bersihkan ban terlebih dahulu dari kotoran yang menempel. “Kocok isi spidol agar bahan yang terdapat di dalamnya bercampur secara sempurna. Tekan spidol ke permukaan ban, lalu lukis tulisan yang mau dimunculkan,” bilang Rudi Gunawan, bos Berkat Motor (BM) yang ada di Jl. Ciledug Raya No. 1A, Kreo, Tangerang.

Tunggu beberapa saat agar cairan itu meresap ke dalam serat karet. Lapisan ini, bisa bertahan cukup lama. Walau bertahan lama, tentunya tinta ini rentan dengan bensin atau tiner, jadi waspada terkena cairan itu.

“Walau punya masa pakai cukup lama. Saat pembersihan, jangan sampai menggunakan sikat. Lama-lama bisa ngelotok, ya namanya juga cat tambahan,” wanti Rudi.

Mau coba cara bikin merek ban motor seperti ban muscle car(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular