Kawasaki Siap Jual Versys 650 ABS dan LT

Motorplus - Minggu, 15 Februari 2015 | 12:45 WIB

Kawasaki siap jual Versys 650 ABS dan LT. Motor yang kental dengan nuansa adventure ini, di tahun 2015 mengalami facelift. Secara penapilan, lampu depan mirip banget dengan headlamp Kawasaki New Ninja 250. Versys yang punya kapasitas silinder 649 cc 2 silinder ini, punya dua pilihan tipe. Kawasaki Versys 650 ABS dan LT.

Versys 650 LT, sudah dibekali seperangkat perlengkapan turing dan pengaman tambahan. Misalnya handguard sebagai kelengkapan standar dan sepasang side box 28 liter yang bikin Versys terlihat kokoh. Selain mengalami facelift, banyak penambahan fitur canggih yang bikin versys jadi makin yahud diajak berkelana.

“Hadirnya Versys 650 model 2015, bukan berarti model yang sebelumnya distop produksi. Model lama masih akan tetap dijual,” papar Yusuke Shimada, Asst. GM Marketing Division KMI. Sayangnya, pihak Kawasaki belum kasih bocoran kapan line up baru ini bakal resmi dijual di Indonesia!

Jadi, tunggu saja Kawasaki siap jual Versys 650 ABS dan LT. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.