Lagi Warga Depok Dikabarkan Meninggal Dipenggal Begal Motor

Motorplus - Rabu, 28 Januari 2015 | 19:50 WIB

Berita menyeramkan mengenai begal motor kembali menyebar dikalangan warga Depok, Jawa Barat melalui pesan Broadcast BBM, tadi malam (27/1). Warga Depok dikabarkan meninggal dipenggal begal motor saat melintas di Jl. Merdeka Raya, Depok Timur, Jawa Barat. Wargapun semakin resah dengan aksi berantai yang dilakukan oleh begal motor kejam ini.

"Info Polres Depok, baru saja terjadi lagi pembegalan kendaraan bermotor pada pukul 19.00 WIB. Terjadi di Depok Timur, Merdeka Raya samping MIE KANGEN. Korban laki-laki. Mengalami luka bacok di leher hampir putus. Korban mati di tempat lalu kendaraan bermotor berhasil dibawa kabur pelaku (F 7823 SMP). Bila menemukan kendaraan berplat ini hubungi nomer ini (089601750673) termikasih, tolong sebarkan ke yang lain. WASPADA," begitu broadcast BBM yang EM-Plus terima tadi malam.

Mencari kebenaran berita tersebut, EM-Plus coba mengkonfirmasi kejadian ini dengan menelepon nomor yang tercantum dalam pesan broadcast tersebut. Sayang, nomor yang dicantumkan tidak dapat dihubungi. Berita tentang warga Depok dikabarkan meninggal dipenggal begal motor jadi simpang siur.

"Saya tegaskan bahwa informasi yang tersebar lewat broadcast BBM itu tidak benar. Kasus terakhir terjadi di depan kampus BSI di Jalan Margonda, Minggu 25 Januari. Kemarin saya juga menerima pesan itu dan sudah melakukan pengecekan. Tapi, tidak ada kejadian itu," kata Kombes Ahmad Subarkah, Kapolresta Depok yang dikutip dari Viva news.

Jadi, berita tentang warga depok dikabarkan tewas dipenggal begal motor itu tidak benar dan info tersebut bukan dari Polres Depok. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.