Modifikasi Versys bergaya Touring

Motorplus - Sabtu, 24 Januari 2015 | 09:00 WIB

Eric Raharjo penunggang Kawasaki Versys 650 salah satu pria yang doyan touring. Buktinya doi bikin modifikasi Versys bergaya touring. Mulai dari penambahan box, tank pad, head lamp, front fender, hand guard hingga whindshield diaplikasi langsung.

“Semuanya pakai produk Givi. kebetulan Givi mengeluarkan untuk Kawasaki Versys. Jadi tinggal pasang saja,” terang pria berbadan subur ini.

Modifikasi Versys bergaya touring ini dibikin fungsional buat melancarkan kegiatan touring. Head lamp diganti HID yang berkekuatan 6000K, untuk Hi beam light pakai Gardner nano LED 20 watt. Dijamin lubang di jalan gelap bakal keliatan jelas nih kalau pakai lampu model gini. 

Untuk box modifikasi Versys bergaya touring sengaja dipasangkan 3 box kanan-kiri dan belakang. Untuk box samping punya kapasitas 35 liter dan 47 liter untuk box belakang. “Memang berat sih, tapi itu tertolong ketika touring di Bromo B29 justru makin nyaman,” terangnya.

Terakhir, penambahan airbrush bergaya army look disemburkan pada bodi Versys. Modelnya mengacu snow cammo air brush matt finish lebih mirip ke tentara luar negeri. Keren!!! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular