Taman Film Corsa, Dilengkapi Videotron 4 x 8 meter

Motorplus - Senin, 15 September 2014 | 19:00 WIB

PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MAS), produsen ban Corsa, memberikan sumbangsih dalam rangka hari jadi kota Bandung ke 204 melalui pembangunan Taman Film pertama di Indonesia.
Taman film yang berlokasi di bawah Jl. Layang Pasopati, Bandung, diresmikan Minggu (14/9) oleh Walikota Bandung, Ridwan Kamil  didampingi Pieter Tanuri, Presiden Direktur MAS. Taman seluas 1.300 meter persegi memiliki kapasitas untuk 500 orang dan memiliki daya listrik sampai dengan 33.000 watt. Taman film ini juga dilengkapi dengan  videotron yang berukuran 4 m x 8 m. Bagi warga Bandung yang ingin menonton bersama tidak dipungut biaya.
“Semoga fasilitas yang telah diberikan dapat menjadi sarana hiburan baru bagi masyarakat Bandung tanpa harus mengeluarkan biaya. Masyarakat juga harus dapat menjaga fasilitas yang telah diberikan agar Taman Film Bandung ini dapat terus dinikmati oleh masyarakat Bandung dari generasi ke generasi,” sambut  Pieter Tanuri.
Bagi komunitas perfilman, Taman Film Bandung merupakan suatu harapan besar untuk lebih mengekspresikan hasil kreativitas mereka dalam membuat film.
Menanggapi tentang Taman Film Bandung, seorang tokoh kreatif Bandung, Adi Panuntun, yang juga merupakan CEO Rumah Produksi Audio Visual 9 Matahari berpendapat, “Taman Film Bandung merupakan usaha konkrit dari Pemkot Bandung bagi masyarakat yang turun ke dunia perfilman. Selanjutnya, harus ada program yang tertata baik agar Taman Film ini juga menjadi tempat edukasi baik bagi masyarakat sebagai penonton maupun para pemula di bidang perfilman.”
(www.motorplus-online.com)

Editor : Andika

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA