Ini Gaya Jokowi Bicara Soal Sirkuit Balap Motor

Motorplus - Senin, 16 Juni 2014 | 18:52 WIB

“Klub motor kami tak berpolitik, tapi merasa terpanggil berikan dukungan kepada Jokowi. Beliau sosok pemimpin masa depan dan trend setter kepemimpinan baru,” tegas Jeff Kareem, presiden de Condors  Nationz yang datang bersama beberapa anggotanya.

Bikers yang hadir juga mengajak Majelis Sholawat Bandung diwakili Boby Arstand dan Bro Gagan ikutan berdeklarasi. “Kami juga bikers penggemar choppers,” jelas Boby.

EM-Plus dapat kesempatan baik bertemu langsung Jokowi. “Kami sudah bangun stadion bola standar internasional di Jakarta. Totalnya habis Rp 1,2 triliyun. Kalau bikin sirkuit yang bisa menggelar MotoGP dengan biaya Rp 450 milyar sih murah dibanding bikin dua stadion bola,” beber Joko Widodo saat masih aktif jadi gubernur Jakarta.

Saat Jokowi jadi Gubernur, dua stadion bola standar dunia dibikin, di Lebak Bulus, dan di Tanjung Priok. “Masalahnya cuma lahan. Minimal untuk sirkuit MotoGP dan segala fasilitasnya butuh tanah 200 hektar. Jakarta tidak punya lahan seluas itu,” beber Jokowi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular