Marc Marquez dan Valentino Rossi Ucapkan Kata Yang Menarik Sama Saat Balapan Le Mans, Kira-kira Apa Ya..?

Motorplus - Minggu, 25 Mei 2014 | 18:40 WIB

Beda generasi, tapi asyik banget

Marc Marquez dan Valentino Rossi mengucapkan kata yang sama saat balapan di seri V, MotoGP, Le Mans, Prancis, minggu lalu (18/5). Keduanya bilang dengan kata enjoy alias asyik aja deh. Maksudnya, selama balapan berlangsung 28 lap duo rider yang berselisih umur lebih dari 10 tahun menikmati di tunggangan masing-masing.

Seperti ucapan Marc setelah balapan balapan selesai. “Saking enjoynya saya baru sadar sudah disalip Lorenzo. Setelah itu baru saya push 100%,” ujar Marc. “Bagaimana saya enggak enjoy, Yamaha YZR-M1 yang saya pakai semakin enak dibawanya. Lebih baik dibanding seri sebelumnya di Jerez,” timpal Rossi.

Bisa asyik dengan motor yang dipakai balap jadi kuncinya rider. Melepaskan beban yang berat bikin otot di lengan dan syaraf di kepala enggak cepat lelah. Tarikan oksigen yang diisap masuk ke paru-paru pun akan mengalir dengan normal. Paduan kondisi inilah akan bikin performa pembalap akan tetap konsisten menarik throttle gas.

Kalau sudah asyik di atas jok kuda kompetisi, teknik balap akan mengalir secara alamiah. Gerakan badan sudah bukan lagi otak, tapi hati yang enggak dibebani segala faktor di luar balap. Balapan berubah jadi sebuah pesta. Enjoy your fiesta! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular