Grup Band DeathSquad Bicara Motor, Daniel Mardhany Sang Vocalist dan Jadi Biker Harian

Motorplus - Rabu, 19 Maret 2014 | 16:00 WIB

Sehari-hari, pemilik nama lengkap Daniel Mardhany ini menggunakan Vespa LX 2012 untuk kendaran hariannya. “Pulang pergi ke kantor Pamulang-Kebon Jeruk juga naik motor,” bilang biker yang juga gawe di sebuah stasiun televisi ini.

Ia tipe biker yang tidak neko-neko. Motor Vespa menurutnya tidak sip kalau dioprek atau dibikin macam-macam. “Nggak perlu ubah yang lain. Cukup main variasi,” jelasnya.

Sebelum menggunakan Vespa, Daniel biasa seliweran menggunakan Honda Vario. “Gue memang senang pakai matik. Lebih simpel dan pastinya nggak bikin repot,” papar cowok gondrong ini lagi.

Daniel ingin berbagai tips berdasarkan pengalaman harian berkendara di tengah kemacetan. “Tetap sabar dan jangan terpancing emosi ketika diganggu pengendara lain.” (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular