Perang Suspensi di MotoPrix Regioan 2, Komparasi Honda Supra X 125 dan Pilihan Motkas 3 Jutaan

Motorplus - Selasa, 11 Maret 2014 | 16:17 WIB

Perang suspensi di balap motor jadi laporan utama MOTOR Plus edisi 785. Berita ini layak diangkat ke permukaan karena awak redaksi melihat fenomena tersebut ketika bertandang ke event Kejurnas MotoPrix Region 2, Seri I di Sentul, Jawa Barat.

Dalam perang suspensi kali ini, rata-rata tim balap mengklaim komponen peredam kejut yang diaplikasi motor balapnya sama-sama memiliki keunggulan, yaitu membuat tunggangan tidak liar ketika melesat cepat dan bermanuver di tikungan. Nah, mau mana yang lebih hebat baca aja ulasannya di halaman Motorace.

Edisi ini semakin sip dengan liputan test dan komparasi produk atau motor baru khas MOTOR Plus. Seperti di halaman Motoguide yang memaparkan test ride Kawasaki Z1000  serta komparasi Honda Supra X 125 PGM-Fi vs New Supra X 125 Fi. UIasan lengkapnya tersedia di edisi terbaru MOTOR Puas. Yuk.., dilihat gimana beda tampilan rasa dan performanya.

Bukan cuma test ride dan komparasi yang menarik untuk dibaca, Bro. Ramainya pertayaan ke redaksi seputar aman nggak pasang atau ada charge HP di motor juga di ulas tuntas di edisi ini. Makanya baca baik-baik liputannya di edisi ini biar sampeyan nggak salah paham.

Trus buat bikers yang pengen beli motor bekas di bawah harga Rp 5 jutaan, mending lihat panduaanya dulu di edisi ini. Sebab di halaman Burtor ada liputan pilihan motor-motor bekas dikisaran harga Rp 3 - 3,5 jutaan mulai dari bebek sampai skubek.

Cekidot...... (www.motorplus-online.com)

Editor : Motorplus

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA