Jelang Kedatangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa, Siapkan Waktu Ketemu Fans Indonesia

Motorplus - Rabu, 19 Februari 2014 | 15:57 WIB

Bakal ketemu fans. Siap-siap aja

Sebelumnya ucapkan dulu selamat ulang tahun buat Marc Marquez. 17 Februari lalu, Jawara MotoGP 2013 ini merayakan ultahnya yang ke-21. Marc lahir di Cervera Catalonia, Spanyol.

Nah, saat MOTOR Plus mewawancarai pembalap bernomor start 93 ini di Tokyo, beberapa minggu lalu, banyak hal yang dia bagi ke MOTOR Plus. “Pasti saya akan datang ke Indonesia,” ungkapnya.

Sipnya, bukan cuma Marc yang bakal sambangi tanah air. Rekan satu tim Marc, Dani Pedrosa dipastikan juga bakal datang untuk bertemu dengan fansnya di sini.

Kedatangan keduanya nanti di sela-sela sesi pengetesan di sirkuit Sepang dan sirkuit Philips Island, Ostrali. Marc mengakui kunjungannya ini singkat karena ia harus fokus untuk mempersiapkan motornya di kejuaraan tahun ini. “Sayang ya, saya cuma sehari di Indonesia,” bilang juara Moto2 di tahun 2012 ini.

Memang, kegiatan Marquez selama di Indonesia masih dirahasiakan pihak pengundang, Astra Honda Motor. Namun, beberapa informasi menyebutkan duo rider Repsol Honda ini bakal mengadakan jumpa pers dengan media massa di Indonesia.

Bagi Marc kedatangan ke Indonesia merupakan yang pertama kali. “Berharap bisa ketemu fans di Indonesia. Banyak penggemar saya di Indonesia,” ungkapnya.

Marc Marquez, Dani Pedrosa dan Livio Suppo bakal datang ke sini

Sedangkan bagi Pedrosa, kedatang-an kali ini merupakan yang ketiga kalinya setelah tahun 2010 dan 2011 lalu. Pembalap bernomor 26 ini datang ke Indonesia ketika itu untuk menyuntikkan se-mangat kepada pembalap muda Honda di ajang Honda Racing School.

Selain mengadakan jumpa pers, ke-duanya bakal mengadakan makan siang dengan perwakilan dealer dan fans. Kehadiran keduanya akan ditemani Tim Principal Livio Suppo. Suppo yang diwawancarai MOTOR Plus di Jepang juga mengakui kangen dengan Indonesia.

“Saya pernah ke Sentul. Tapi, itu sudah lama sekali. Saya ingin sekali ke Indonesia lagi,” bilang Livio Suppo.

Namun, sayang ya.., kedatangannya cuma sehari saja. Andai saja bisa diperpanjang, pasti banyak hal yang bisa dilakukan dua superstar di ajang MotoGP itu.

Ditunggu! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.