Budst Kustomizer, Awalnya Jadi Klien, Sekarang Jadi Builder Motor Modifikasi

Motorplus - Kamis, 28 November 2013 | 14:17 WIB
motorplus
Budst Kustomizer, Awalnya Jadi Klien, Sekarang Jadi Builder Motor Modifikasi

motorplus
Budst Kustomizer, Awalnya Jadi Klien, Sekarang Jadi Builder Motor Modifikasi

Masih harga 'persaudaraan'

Awalnya bro satu ini klien dari beberapa rumah modifikasi. Ia termasuk orang yang agak detail dan nggak suka jika jarahannya tak rapi. Beberapa waktu lalu, motornya diliput MOTOR Plus sebagai pemilik motor. ”Akhirnya saya putuskan buka bengkel jadi builder,” jelasnya.

Baginya modal jadi builder dirasa cukup. Ia sendiri daily riding, penikmat modif  dan suka estetika. “Latar belakang saya interior rumah dan rancang bangun, jadi sedikitnya paham kontruksi hingga nggak menemui kesulitan saat ngebangun motor. Saya juga suka begadang, jadi malam banyak waktu utak-atik motor,” kekehnya.

Karya-karyanya layak diapresaisi. Passion dan taste Budi cenderung  gaya motor jadul namun bukan aliran choppers. Ia lebih suka menggarap motor batangan sasis standar dengan sedikit rehab di bagian sasis belakang. Hasilnya motor bergaya brad style, jap’s atau street tracker.

Soal  karya, ia juga suka langkah handmade lewat elmu ketok pelat untuk peranti-peranti utama semisal sepatbor dan tangki. “Pengecatan juga saya lakoni  sendiri termasuk menggarap mesin supaya performanya baik,” jelasnya lagi.

Soal harga modifikasi ia enggak mematok pasti alias harga persaudaraan. “Kira-kira untuk mentahan Rp 4,5 juta.Lama pengerjaan sekitar 3 bulanan termasuk finishing. Model bisa share antara saya dan pemilik motor,” jelas bos bengkel berjuluk Budst Kustomizer ini. Sukses bro! (motorplus-online.com)

Budst Kustomizer.

Claster Celesta 01, Graha Raya, Tangerang, Banten. Pin BB: 2Ac1f839.

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.