Bursa Motor Alias BurTor dari MOTOR Plus, Dijamin Garing

Motorplus - Rabu, 20 November 2013 | 10:11 WIB

Sobat yang mau belanja variasi dan part tahan dulu. MOTOR Plus akan menggelar acara Burtor alias Bursa Motor. Selain dijual motor bekas ada juga spare part dan variasi. Tentu ada yang baru dan juga bekas. Paling penting lagi dijamin Garing alias harga miring.

Catat tanggal buka lapaknya. Pada 14 Desember di Lapangan Parkir D, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat (Samping JCC). Tersedia part harian dan juga racing. Diskonnya masing-masing lapak dan stand akan berbeda.

Sembari belanja, mata pengunjung lapak akan terhibur foxy lady bike wash alias cewek yang mencuci motor dengan pakain seksi. Juga ada Skubek Contezt sebagai ajang adu kreatif para modifikator.
Pastinya aka ada pameran motor baru yang baru saja nongol. Sekaligus test ride jajal motor baru yang belum ada di pasaran. Enaknya harga tiket masuknya gratis.

Bagi yang mau ikut jualan juga boleh. Informasi pemesanan lapan bisa kontak Dodo di  0856-1084-071. Bagi yang mau ikut Skubek Contezt monggo call Adi di 0815-194-66709 atau PIN BB 2A921CEB.  (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular