Siap-Siap! Motorplus Bakal Bikin Bursa Motor (BurTor) Terheboh Akhir November

Motorplus - Sabtu, 2 November 2013 | 10:29 WIB

Harga dijamin lebih miring

Sudah lihat kan acara BurTor yang ada di gelaran HaiDay. Nah, jangan puas dulu. Itu baru pemanasan cuy! MOTOR Plus bakal menggelar ajang BurTor alias bursa motor yang lebih heboh dan paling heboh.

Gelaran BurTor ini rencananya akan berlangsung pada Sabtu 30 November 2013 mendatang. Gelaran akan mengambil lokasi di Plaza Barat, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

“BurTor atau bursa motor merupakan arena yang mengharuskan pelakunya menjual dengan harga murah atau diskon pada akhir tahun. Berlatar belakang dari permintaan para pemegang merek spare -parts dan pedagang yang ingin cuci gudang jelang akhir tahun atau tutup buku,” ungkap Heru Nugroho, Brand Activation Tabloid MOTOR Plus.

Selain sajian utama jual beli spare-parts dan motor, acara BurTor ini juga akan diisi oleh berbagai aktivitas lainnya yang nggak kalah seru. Seperti, ada Skubek Contezt. Ajang modifikasi khusus motor berpenggerak matik ini sudah sering diadakan MOTOR Plus. “Skubek Contezt jadi ajang pamungkas akhir tahun dan ajang pamer tren modifikasi pada tahun depannya,” jelas Uchil panggilan akrabnya.

Buat biker dan komunitas yang ingin santai, nggak usah khawatir, MOTOR Plus juga akan menyediakan tempat istirahat sekaligus gathering bagi brother semua. Di sinilah ajang kumpul bersama komunitas tanpa membedakan asal merek. Pokoknya semua menyatu.

Mau beli motor? Eitss tunggu dulu. Brother wajib ngeh performa dan kinerja motor terlebih dahulu. Caranya, ya lewat test ride. Di ajang BurTor ini, pengunjung diberikan kesempatan untuk menjajal produk dari berbagai produsen motor. Setelah tes usai barulah tentukan motor mana yang akan dipilih. Kalau itu, terserah masing-masing pengunjung.

Bagi yang ingin melihat-lihat keindahan seni tato, ada booth Rockabilly Tatto yang akan memberikan berbagai model dan varian tato yang menarik.

Huhhh, capek! Tenang. Lelah beraktivitas seharian, tentu perlu ajang untuk rileks. MOTOR Plus akan menyajikan cewek cantik dalam format Lady Bike Wash.

Makanya, jaga tanggal dan waktu penyelenggaraannya. Bagaimana kalau di tanggal itu ada acara lain? MOTOR Plus bilang tunda dulu dan datang ke acara BurTor dijamin bakal puas. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.