Peleknya Aliran Fashion & Thai Look

Motorplus - Minggu, 29 September 2013 | 11:14 WIB

Tren memang sering berganti. Apalagi di dunia modifi kasi. Kali ini, bagian kaki-kaki yang bakal kita bahas. Tepatnya pelek, karena part tersebut banyak pilihan, dan sangat digemari customizer. Ada beberapa referensi buat sobat penyemplak skubek dan bebek yang niat mau ganti pelek.

Lingkar roda yang enggak lebar, memang terus diminati. Beberapa bikers bilang model tersebut bikin motor makin terlihat ceking, tetapi beberapa lagi justru menilai pemasangan pelek tipis bikin motor terlihat ramping dan lincah. Pelek ini, banyak diaplikasi di motor bergaya fashion standar. Layaknya peserta kontes modifikasi skubek atau beraliran Thai look. Pastinya, pilih pelek ini.

Di banyak toko variasi sendiri, menjual ‘pasangan’ ban ini dengan model, merek dan harga yang pastinya juga berbeda. “Pelek ini memang banyak diburu. Terutama komunitas usia remaja. Nggak spesifik hanya modelnya, tetapi tergantung dari dana juga,” tutur Erna dari Abadi Motor Sport (AMS) Ciledug, Tangerang.

Rena juga bilang kalau pelek dengan model telor sedang digemari. Model tersebut punya teromol yang cukup lebar dan jari-jari pendek. Yang jadi favorit pelekdengan ukuran ring 17 atau 18. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular