Komunitas Suzuki Jakarta, Drop For Hope

Motorplus - Rabu, 17 Juli 2013 | 09:59 WIB


Pada 29 Juni 2013 komunitas dan klub Suzuki bikin bakti sosial yang dipasangi titel Drop For Hope. Acara bertempat di kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Pusat di Jl. Kramat Raya Senen, Jakarta Pusat.

Acara ini terselenggara atas ide bersama yang datang dari komunitas Suzuki yang ada di Jakarta dan sekitarnya. Mereka adalah (Skywave Owner Club (SOC), Suzuki FXR Owner Community (SFOC), Suzuki Satria F-150 Club (SSFC), Skydrive Community (SDC) dan Suzuki FXR Club Bekasi (SFCB).

ÔÇ£Sesuai dengan tema acara, kami mengadakan kegiatan ini dengan tujuan meringankan dan saling membantu sesama dengan melalui donor darah ini. Dan juga tentunya kami ingin dengan adanya acara ini persaudaraan antar klub atau komunitas pengguna motor Suzuki bisa terjalin lebih erat dan kuat,ÔÇØ harap Dadang Whilly Artana, salah satu panitia gelaran.

Acara kali ini berlangsung lancar dan diikuti sekitar 40-an peserta gabungan. Gelaran berlangsung mulai jam 10:00 pagi sampai jam 16:00. Untuk event selanjutnya, mereka meng-agendakan kegiatan ini bisa dilakukan secara rutin setiap tiga bulan sekali dengan peserta yang lebih banyak dan mengundang lebih banyak pihak baik dari klub, dan komunitas lain .

ÔÇ£Harapan kami dengan informasi di MOTOR Plus banyak pihak yang bisa ikut berpartisipasi dan lebih banyak saudara kita yang bisa memperpanjang dan memperindah harapan hidupnya,ÔÇØ harap Dadang sekali lagi. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular