Diam-Diam Dahlan Iskan Siapkan Motor Listrik Untuk Masyarakat Indonesia!

Motorplus - Jumat, 22 Maret 2013 | 11:21 WIB

Belakangan, Dahlan Iskan memang heboh dengan mobil listrik Tucuxi-nya. Sayangnya, harganya mahal dan belum tentu teknologi kendaraan listiknya ini bisa dinikmati seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Tapi tenang, untuk kalangan menengah ke bawah, ternyata Menteri Badan Usaha Milik Negara ini sudah menyiapkan solusinya. Yaitu sepeda motor listik buatan Indonesia!

"Ya motor listik kita juga kembangkan. Motornya sudah jadi kelas bebek," buka Dahlan Iskan ketika di temui seusai menerima penghargaan News Maker of The Year di OTOMOTIF AWARD 2013 dari Tabloid OTOMOTIF.

Untuk kelayakannya, Dahlan Iskan mengaku sudah melakukan pengujian. Artinya sudah layak jalan dan siap untuk dijadikan kendaraan alternatif bagi masyarakat Indonesia.

"Sudah diuji kelayakan di Kementrian terkait dan hasilnya sangat baik," jelas pria kelahiran Magetan, Jawa Timur yang mengaku ikut melakukan pengetesan langsung.

"Saya sudah mengendarainya selama tiga jam dan tidak ada masalah," yakinnya.

Saat ini, motor listik buatan Dahlan Iskan dan timnya ini dikerjakan di Bandung dan masih terus disempurnakan.

Ditunggu hasilnya pak! (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.