Matik 17 Jakarta, Komunitas Gaya Thai Look

Motorplus - Sabtu, 26 Januari 2013 | 08:29 WIB


Inilah satu dari sekian komunitas motor matik yang aliran modifnya bergaya Thai Look. Komunitas Matic 17 Jakarta (M17J) ini bisa dicirikan dengan lingkar roda 17 inci yang menempel dan ban kecil, dipadukan dengan variasi ala negeri Gajah Putih.

Komunitas ini berawal dari dunia maya. Ketua M17J, Ryo Pasyah yang akhirnya memberanikan diri untuk keluar dari dunia maya.

ÔÇ£Awalnya sih cuma iseng dan nggak ada niat untuk bikin komunitas. Di sini kita cuma ngumpul karena kesamaan hobi dan aliran modifikasi yang sama,ÔÇØ sebut Ryo lebih lanjut.


Sejalan waktu makin banyak rekan yang gabung, berawal dari 8 anggota dan sekarang menjadi 250 anggota. ÔÇ£Tetapi yang aktif sekitar 45 anggota,ÔÇØ beber Ryo.

Komunitas ini kumpul atau kopdar setiap dua minggu sekali. Yakni Minggu pertama dan Minggu ketiga. Berlokasi di Panahan Senayan, Jakarta. ÔÇÿAbis takut bosan kalau keseringan kumpul,ÔÇØ tambah Opex waketu M17J.

Pada 18 September 2012 lalu komunitas ini sudah berumur 2 tahun. Semoga ke depannya makin sukses dan lancar. Buat yang mau gabung silakan datang langsung asal punya motor matik pakai ring 17,ÔÇØ sahut Ryo yang bisa di hubungi di nomor (021) 91207416. (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular