Xeoners Indonesia Chapter Bekasi, Peduli Kaum Dhuafa

Motorplus - Kamis, 13 Desember 2012 | 16:15 WIB


Klub Xeoner tergolong masih baru, tetapi kekompakan dan kesadarannya memperhatikan kaum yang kurang beruntung sangat tinggi. Untuk itu, dalam rangka merayakan hari jadi Xeoners Indonesia Chapter Bekasi yang kedua, 17 November 2012 lalu mereka mengambil tema peduli kaum dhuafa dan anak yatim.

Dalam perayaannya kali ini para anggota Xeoners, selain merayakan untuk keberhasilan klub ke depannya, juga ingin berbagi dengan kaum dhuafa.

"Tema peduli kaum dhuafa dan anak yatim. Makanya fokus dengan memberikan bantuan kepada mereka yang kurang beruntung. Donasi dikumpulkan dari semua anggota dan juga dari klub dan komunitas lain," terang Susmoro yang ditunjuk dan dipercaya sebagai ketua pelaksana acara.

Pengumpulan donasi dilakukan saat acara yang dipusatkan di TM Motor, Pekayon, Bekasi berlangsung. Tidak hanya pengumpulan donasi tetapi juga dihibur dengan live music, games dan berbagai aksi dari para anggota.

"Beberapa klub Xeoner dari wilayah Jabodetabek dan klub Yamaha lainnya ikut meriahkan acara," senang Susmoro yang bisa dihubungi di 085715648575. Sukses terus, Bro! (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.