Pesta Budaya dan Safety Riding Paguyuban Otomotif Sumedang

Motorplus - Kamis, 8 November 2012 | 15:44 WIB


Jujur MOTOR Plus harus nyatakan salut kepada Sumedang. Di sana, biker, pejabat pemerintah dan pemerhati budaya bahu membahu dan selalu kompak menggelar event.

Semangat mereka jadikan zona ini jadi habitat ideal biker dan budayawan memang terjadi. Tokoh budaya mendapat tempat  yang nyaman termasuk kehidupan biker dinamis yang dibina aparat terkait dalam lingkup Paguyuban Otomotif Sumedang (POS).


Beberapa event selalu sukses digelar di jantung kota, termasuk gelaran mereka kali ini bertajuk Sumedang Bhayangkara Safety Riding Competition (28/8). Acara diisi berbagai kegiatan positif yang punya makna luas.

ÔÇ£Ini semata ajang silaturahmi positif, kami ingin mebina hubungan intensif antara para biker, pemerhati otomotif, pejabat terkait,ÔÇØ buka Moc.Iing, ketua POS saat diajak bincang-bincang di lokasi gelaran.

Ia merangkap ketua panitia gelaran barengan rekan-rekan biker lainnya seperti Dedi Ebag asal klub  MCBS, Adi Robiyanto dari Vespa Antique Club dan sekretaris gelaran Maman dari Vocus. ÔÇØAcara ini disambut antusias peturing, chopperis dan para modifikator Jawa Barat. Mereka enjoy,ÔÇØ tambah Briptu Ade Sri Nurendah, salah satu panitia yang mewakili kepolisian.

Materi acaranya sendiri terbilang padat. ÔÇ£Untuk entertainment, kami gelar contezt, musik dari 5 band lokal juga gelaran budaya. Di lapangan digelar fun games, lomba busana biker, safety riding,ÔÇØ tambah Iing lagi.

Di luar itu, panitia  menggelar aksi sosial donor darah melibatkan Palang Merah Indonesia setempat kerja bareng dengan PMR SMA se-Sumedang, Akper dan SMD. ÔÇ£Alhamdulillan terkumpul sedikitnya 75 kantong darah untuk yang memerlukan,ÔÇØ tambah Ade Sri.

Aksi para biker layak disimak. Di gelaran ini, brother motor gede Polda Jabar gelar aksi skill riding dan cukup mendapat sambutan meriah dari seluruh biker yang hadir di sana termasuk Kasatlantas  AKP Adanan Mahopang yang mendampingi Kapolres Sumedang, AKBP Eka Satria Bhakti.  (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.