Xeoners Indonesia Chapter Sidoarjo, Kumpul Komunitas Biker Sidoarjo

Motorplus - Senin, 8 Oktober 2012 | 08:00 WIB


Meskipun momentum Hari Raya Idul Fitri 1433 sudah lewat, rasa persaudaraan dan silaturahmi antar biker harus tetap terjaga. Kubis, sebagai induk organisasi motor di Sidoarjo mengagas Halal Bi Halal Silaturahmi antar biker, 22-23 September 2012. Acara berlangsung di Dinas Pertanian Kebun Hortikultura, Batu, Malang. Lebih dari 100 biker dari berbagai komunitas dan klub motor dari berbagai kota hadir dalam acara itu.

Salah satu yang hadir dalam acara adalah Xeoners Indonesia Chapter Sidoarjo (XICAD). Komunitas penggeber skubek Yamaha ini hadir dengan mengutus lima riders mereka. Yaitu Gus Argo, Adi, Eko, Agus dan Encep.

Dalam imel XICAD ke redaksi melalui klubemplus@gramedia-majalah.com, mereka juga menggambarkan suasana gelaran. ÔÇ£Dalam malam keakraban tergambar semua komunitas menyatu. Mereka menikmati berbagai hiburan dan suasana sejuk khas pegunungan,ÔÇØ jelas press rilis XICAD.

Dalam acara itu juga seluruh perwakilan komunitas yang datang didaulat memperkenalkan diri kepada semua yang hadir. Tentunya agar lebih akrab lagi. Mantap!
 (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.