Ini Tampang Baru Kawasaki ZX-6R, Mesinnya Jadi 636 cc!

Motorplus - Selasa, 11 September 2012 | 20:07 WIB


Beberapa waktu yang lalu sempat di beritakan EPA document dari Amerika Serikat yang bocor ke publik , di dalamnya ada beberapa informasi mengenai rencana Kawasaki meluncurkan moge supersport ZX-6R dengan mesin yang lebih besar. Yaitu 636 cc!

Nah, kali ini sudah bisa kita lihat penampilannya. Foto-foto spy shoot yang bertaburan di dunia maya ini coba kami kumpulkan. Secara dimensi memang tak banyak berubah, tapi desainnya dipastikan lebih agresif. Pada beberapa bagian malah mirip dengan sang kakak ZX10R.


Coba tengok bagian lampu utamanya, lebih tajam dengan desain meruncing. Sedang fairingnya dari samping punya banyak lekukan tajam dengan lubang udara berukuran besar. Pastinya untuk memperlancar aliran udara mengusir panas mesin.

Sedang buntut dan area tangki masih kental nuansa ZX-6R terdahulu. Volume ruang bakar yang lebih besar bisa dilihat dari stiker "636" di area samping fairingnya.

Sayangnya belum diketahui banyak tentang perubahan spesifikasinya. Yang jelas motor ini akan hadir ke pasaran dengan varian berfitur anti lock brake system (ABS). (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular