Injeksi Mogok, Jajal Lambretta LN150 dan Evaluasi Mudik

Motorplus - Selasa, 4 September 2012 | 17:41 WIB


Perhatian nih buat pemilik motor injeksi. Terutama dalam menggunakan bahan bakar yang ternyata speknya harus sesuai dengan anjuran pabrik. Dimana bensin yang wajib dimasukan ke dalam tangki, idealnya sudah unleded atau tanpa timbal.

Jika mengabaikan hal ini, motor yang usung injeksi biasanya gampang mogok. Oleh sebab itu, edisi kali MOTOR Plus akan mengangkat isu penyebab motor injkesi mogok lantaran pakai bensin Premium. Semua bisa dibaca dan dibahas tuntas dari halaman 16 sampai 17.

Selain modif-modif keren, edisi yang baru aja dipasarkan ini juga hadirkan modifikasi Lambreta DL150 yang bukan tampil kinclong tapi juga dimodif kencang. Bahkan buat penyuka tunggangan semerek, di halaman 21 Bro juga bisa baca ulasan liputan riding impression Lambretta LN150 versi terbarunya. Tentu dibarengi dengan liputan komparasi Honda CBR 250R dengan Kawasaki New Ninja 250.

Di halaman sport, MotoPrix Region 2 seri VI di Jogjakarta ngebahas untung-rugi sirkuti permanen dan non permanen. Ada juga gelaran balap satu merek Yamaha di Bangka Belitung, yang mengangkat isu perkembangan pembalap Lokal. Diajang balap dunia, baca paparan lengkap wawancara ekslusif enginering Repsol Honda.

Lalu selepas libur lebaran kemarin, Em-Plus coba mengevaluasi kecelakaan mudik lebaran tahun ini. Semua terungkap lewat gambar dan wawancara khusus dengan petinggi Polri.

Edisi semakin seru kalau bro baca liputan Solo Bike Rendezvous 2012 di kota Solo yang kebetulan didera isu teroris. Sementara di Sumatera Utara nanti bakal digelar Kick Off Surya Sumatera Bike Week 2012 yang launchingnya baru dilaksankan minggu ini.

Jangan sampe nggak beli ya. (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular