Scoopy Tangerang Kopdar Sekaligus Piknik

Motorplus - Rabu, 29 Agustus 2012 | 11:28 WIB


Selama 2 tahun berkiprah, Scoopy Tangerang (Sekuteng) telah melakukan beberapa kali kegiatan. Jalannya organisasi Sekuteng menurut Dedy Januar, Ketua Sekuteng karena unsur kekeluargaan.

Sebab, hampir 80% anggotanya sudah berkeluarga. Jadi kalau lagi melakukan kopdar rata-rata member membawa keluarga masing-masing. ÔÇ£Saya saja kalau kopdar bawa tikar. Ada beberapa member bawa anak, soalnya berasa seperti piknik,ÔÇØ bincang Dedy sambil tertawa kecil

Untuk kopdaran Sekuteng biasa dilakukan setiap hari Sabtu di Wahana Cipondoh, Tangerang. Untuk bisa bergabung di keanggotaan Sekuteng, syaratnya tidak terlalu sulit. Klub ini selalu membuka pintu untuk biker yang berminat gabung. Yang penting pakai Honda Scoopy.

Kalau mau mengenal lebih dekat komunitas Honda Scoopy Tangerang ini silakan datang ke lokasi kopdar mereka atau bisa langsung berteman di Facebook sekuteng@yahoo.com atau telepon ke 0856-9595-2725 dan pin BB 2705863c. Brother langsung disambut baik Ricky selaku Humas klub. (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.