Pos Santai Sejenak Bersama MOTOR Plus, Temani Pemudik!

Motorplus - Jumat, 10 Agustus 2012 | 14:19 WIB


Menghadapi perhelatan akbar mudik Lebaran 2012, tabloid sepeda motor yang juga pembela pengendara, MOTOR Plus turut hadir menemani perjalanan mudik.

Kehadiran MOTOR Plus kali ini agak berbeda. Kami mendesain program yang ditujukan untuk seluruh pengendara tanpa membedakan merek. Pos Santai Sejenak MOTOR Plus hadir menemani pengendara selama mudik Lebaran 2012 nanti.

Sebagai pencari berita, MOTOR Plus sangat menyadari, perjalanan mudik ibarat turing ekstra. Mudik Lebaran bukan perjalanan turing biasa. Berbagai halangan dan hambatan mengadang terutama karena jumlah pemudik yang mencapai jutaan.

Dengan jarak ke tempat tujuan yang jauh, sangat disarankan pengendara untuk sering istirahat dan kembali menyegarkan tubuh. Dari beberapa pengalaman meliput arus mudik, MOTOR Plus melihat masih banyak pengendara memanfaatkan lokasi istirahat yang bukan semestinya.


Untuk itulah Pos Santai Sejenak MOTOR Plus hadir menemai pengendara. Pos beroperasi mulai 16-19 Agustus 2012. Lokasi ada di jalur alternatif, Jl. Subang, No 24, Pamanukan, Jawa Barat. Meski jalur alternatif namun tetap jadi favorit pengendara untuk menghindari padatnya jalur pantura.

Kalau memang lewati jalur ini, silakan mampir. Bisa menikmati berbagai fasilitas gratis yang bakal bikin segar kembali pengendara dan juga motornya. (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.