Ulas Limbah Moge, Liputan Kejurnas 250 dan Adventure Samosir!

Motorplus - Rabu, 23 Mei 2012 | 11:11 WIB


Pemilik motor sport standar biasanya paling nggak tahan lihat tunggangannya berkaki pas-pasan. Maksudnya, komponen peredam kejut depan dan belakang kurang kompetitif lantaran terlihat kurang kekar. Mereka pun coba mengup-grade peranti ini sesuai kebutuhan.

Makanya Tabloid MOTOR Plus edisi 691, lagi hangat mengangkat tema besar Upgrade Kaki-Kaki Motor Sport di halaman 16. Bahasan terarah pada part limbah pilihan yang cocok buat motor sport Honda CBR150, CBR250, Kawasaki Ninja250, KLX150, Yamaha Scorpio atau Byson.

Selain part limbah, tak lupa Em-Plus juga bahas produk baru merek Kawahara yang baru saja melansir peredem kejut belakang yang didesian tanpa pegas. Sip kan? Makanya jangan sampai nggak baca. Apalagi di rubrik teknik ada bahasan solusi hindari seher baru ngancing.

Seru lagi kalau sobat baca halaman depan. Disitu ada modifikasi Kawasaki Ninja 250R dan Honda Tiger yang konsep dan desain stripingnya mirip motor Ducati ÔÇÿThe DoctorÔÇÖ.

Dan buat yang suka dengan motor balap, kali ini diulas motor Honda Blade 2011 milik pembalap Malaysia, juga spek motor yang dipakai Asian Dream Cup 2012 kemarin.

Di halaman sport, baca ulasan seru Kejurnas 250 cc dan 600 cc seri 2 di Sentul tentang balap kompetitif pasca revisi bobot. Juga liputan seru Yamaha Cup Race di Bandar Lampung, balap garuk tanah Padalarang, Enduro Motocross Serang serta Matic Race Bandung. Dan di MOTOGP ada persaingan seru Valentino Rossi dan Casey Stoner.

Dan yang nggak boleh kelupaan, baca ulasan seru Xtrim Sumatra Xpedition II 2012 di tanah Samosir dan Danau Toba. Dan Di daerah yang sama hadir pula event IndonesiaÔÇÖs 1st Freestyle Biking & Music Festival Medan. Semua wajib disimak. (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular