Pilihan Setang Variasi Kawasaki ER-6n, Lebih Merunduk

Motorplus - Kamis, 19 April 2012 | 19:01 WIB


Posisi duduk Kawasaki ER-6n sudah nyaman. Setang tinggi bikin pengendaranya tegak. Tapi tidak semua happy dengan posisi ini, buat yang menginginkan posisi berkendara lebih sporty bisa lakukan penggantian kemudi.

"Boleh pilih yang lebih menunduk," buka Tito dari Jiester Moto Modification sambil menunjuk beberapa pilihan setang variasi untuk moge 650 cc ini.

"Sekarang sudah ada beberapa merek handlebar yang sudah masuk di Indonesia, seperti merek Tommaselli dari Itali dan Nassert Beet dari Jepang," lanjutnya. 
 
Setang ini terbuat dari bahan almunium composite yang kuat dan terlihat eye cathing dengan pilihan warna ngejreng. Ada abu-abu untuk Nassert Beet. Sedang Tommaselli punya dua pilihan warna, biru dan merah.

"Yang pasti lebih keren dari handlebar standar,ÔÇØ promo Tito yang membanderol setang ini dengan harga Rp 1,6 juta. Cara pasangnya juga enggak ribet, cuma lepas bracket setang standar ER-6n, lalu ganti dengan setang variasi ini. (motorplus-online.com)

 Jiester Moto Modification
Jl. Arteri Kelapa Dua no.5A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat
(021) 534 9360
 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.