Yamaha Vixion Club Indonesia, Deklarasikan Tujuh Chapter Regional Lampung

Motorplus - Rabu, 14 Maret 2012 | 12:36 WIB


Memperluas persaudaraan dan menjalin kebersamaan, itulah yang terus dilakukan oleh Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) dalam kepengurusannya. Jadi jangan heran bila pada Sabtu (10/3) lalu, mereka mendeklarasikan tujuh chapter sekaligus di YVCI Regional Lampung.

"Deklarasi ini melengkapi prestasi dan perkembangan chapter YVCI yang telah kami raih pada Jambore Nasional 2 YVCI di tahun 2011 kemarin dan juga sekaligus menjadi tugas penutup saya sebagai Ketua Dewan Nasional YVCI," buka Murray Ketua Dewan Nasional YVCI.

Tujuh chapter yang diresmikan yaitu YVCI Kotabumi Chapter (YVCI KL), YVCI Metro Chapter (YVCI CM), YVCI Tulang Bawang Chapter (YVCI TP), YVCI Tulang Bawang Barat Chapter (YVCI QT), YVCI Way Jepara Chapter (YVCI WJ), YVCI Way Kanan Chapter (WK) dan YVCI Purbolinggo Chapter (YVCI CP).


Serah terima sertifikat deklarasi sebagai chapter baru YVCI
Dalam acara yang dilaksanakan di kawasan Kotabumi - Lampung Utara ini juga diisi dengan sosialisasi safety riding dari Kepolisian Resort Lampung Utara, pengukuhan pengurus chapter YVCI Kotabumi dan Mubes YVCI Regional Lampung.

"Semoga apa yg telah kita raih dapat terus dipertahankan dan semakin dikembangkan, serta teruslah untuk selalu memberikan manfaat dan menjadi tauladan dalam berkendara," tambah Murray.

Selamat kepada tujuh chapter Lampung yang baru dideklarasikan, semoga bisa menjadi contoh dan teladan bagi klub lainnya. Keep Brotherhood ...!! (motorplus-online.com)  


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular