Bali Motor Tiger Club, 13 Tahun Keliling Bali

Motorplus - Sabtu, 28 Januari 2012 | 11:59 WIB


Siapa yang tak kenal Bali, sebuah pulau di timur Indonesia ini dikenal indah dengan panorama alamnya. Melalui keindahan pulau itulah lahir sebuah klub Honda Tiger dengan nama Bali Motor Tiger Club (BMTC) sejak 27 September 1999 silam.

Anggota terdaftar memang cukup banyak, namun seiring perkembangan usia para pecinta macan besi ini perlahan menghilang. "Kalau di total-total anggota yang aktif banget ya sekitar 50-an orang bro," ujar Arya, Humas BMTC yang bisa dihubungi lewat nomor 081999079597.

Klub yang sekarang diketuai oleh Arik Saputra ini, rutin kumpul setiap Sabtu malam di area monumen Bajra Sandhi, Renon, Denpasar.  Tak banyak agenda mereka, yang paling sering dilakukan adalah turing keliling Denpasar dan Bali. "Sengaja pilih lokasi yang agak ramai biar kumpulnya juga makin seru, sekalian promosi Bali," pungkas Arya lagi.

Nah, yang kepingin gabung bisa langsung mampir, gampang toh mencari lokasi kumpulnya. Atau bisa langsung kontak ke nomor telepon bro Arya buat tanya-tanya seputar klub.  (motorplus-online.com)

 

Sekretariat : Jl. Kerta Dalem Sari 1 No.3, Sida Karya, Denpasar Selatan, Bali

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular