Udin Kunci, Spesialis Kunci Kontak Siap Dipanggil

Motorplus - Minggu, 22 Januari 2012 | 17:29 WIB
motorplus
Udin Kunci, Spesialis Kunci Kontak Siap Dipanggil

motorplus
Udin Kunci, Spesialis Kunci Kontak Siap Dipanggil

Kunci model magnet bisa dibikin serepnya
Mendengar nama Nazarudin, pasti ingat tersangka kasus dugaan suap proyek pembangunan wisma atlet SEA Games di Palembang. Tapi, Nazarudin yang satu ini dicari karena kepiawaian membuat kunci motor cadangan.

Bahkan buat pemilik motor yang kehilangan mata kunci di rumah, kantor atau di jalan enggak perlu khawatir. Sebab bapak yang buka kios kecil pada 1993 di Pesangrahan, Ciledug, Tangerang ini, suka rela dipanggil kalau memang dibutuhkan.

ÔÇ£Langganan saya ada orang kantor, perumahan, showroom mobil dan pemotor. Paling sering mengatasi kunci motor hilang. Apalagi kalau rumah kunci model magnet (key shutter) . Pemilik sering bingung cari cadangannya. Makanya saya bikin serepnya,ÔÇØ ujar Udin, sapaan karib Nazarudin. Kunci model begini di rumah kunci terdapat penutup yang dilengkapi magnet. Seperti di Honda BeAT, Supra X125 dll.

Lanjut pemilik toko Udin Kunci ini, bila kunci kontak model magnet hilang katanya bisa diatasi dulu sebelum dibikin ulang. Tentunya kunci yang akan dipakai sesuai dengan merek dan tipe motor tersebut untuk menghindari penggandaan. Jadi, konsumen enggak perlu takut motornya dicuri.

ÔÇ£Kalau bikin kunci serep model magnet harganya Rp 25 ribu. Sedang kunci model biasa dipatok Rp 15 ribu, sudah dijamin bagus dan rapi. Tapi, kalau dipanggil biasanya saya kasih harga Rp 75 ribu kunci model magnet dan Rp 50 ribu buat kunci model biasa,ÔÇØ jelas Udin yang bisa dikontek via telepon. (motorplus-online.com)

 UDIN KUNCI. Jl Pejuangan, sisi selatan tol Kebon Jeruk (depan Foodhall), Jakarta Barat. Telepon (021) 91259929 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular