Find Us On Social Media :

Tragis, Gara-gara Truk, Pemotor Patah Kaki Terseret Motornya yang Terlilit Kabel Telkom di Jaksel

By Ahmad Ridho, Selasa, 6 November 2018 | 10:00 WIB
Ilustrasi kabel yang menyebabkan kecelakaan di jalan (Tribunnews.com)

MOTOR Plus-online.com - Seorang pengendara sepeda motor bernama Hary Mukti (34) harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami kecelakaan lalulintas di Jalan Cipete Raya tepatnya dekat Jalan Cipete VII wilayah Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (5/11/2018) malam pukul 23.30.

Ia jatuh dari sepeda motor lantaran motornya terlilit oleh kabel milik Telkom yang menjuntai ke jalan setelah kabel itu terseret sebuah truk yang melintas.

Wakasat Lantas Jakarta Selatan, Kompol Suwarno mengungkapkan, awalnya sebuah truk Hino B-9096-TJA yang dikemudikan Hendrik Gultom melintas dari arah barat ke timur di Jalan Cipete Raya.

"Tepat di depan Jalan Cipete VII bagian atas truk itu tersangkut kabel Telkom hingga putus dan pada saat bersamaan dari arah yang berlawanan melaju kendaraan Honda Beat B-6136-WDP tersangkut kabel tersebut," ujar Kompol Suwarno, Selasa (6/11/2018).

Korban kehilangan kendali kemudian jatuh dari sepedamotor.

"Ia mengalami patah kaki, tangan kiri dan kanan lecet, bibir lecet dan sempat dilarikan ke Rumah SakitSetia Mitra Fatmawati sebelum dirujuk Ke RSUP Fatmawati Cilandak," tandas Kompol Suwarno.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Pesepeda Motor Jatuh Setelah Terlilit Kabel Telkom,