Find Us On Social Media :

My Ramadhan My Charity Dari Evalube Berlangsung di Tiga Kota

By Wawa, Jumat, 16 Juni 2017 | 06:55 WIB

Bertajuk “My Ramadhan My Charity”, PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI), pemegang merek pelumas dengan brand Evalube mengajak para bikers untuk berbuka puasa bersama, sekaligus melakukan kegiatan charity dalam kegiatan roadshow Ramadhan.

Kegiatan ini dilakukan di tiga kota yakni, Tangerang, yang diadakan pada tanggal 10 Juni 2017 di Bebek Kaleo BSD, Jl. Raya Rawa Buntu No.17, Serpong,

Dilanjutkan dengan Kota Bandung pada tanggal 11 Juni 2017 di KFC Setiabudi, Gegerkalong Suka Sari.

Lalu di tutup di Kota Malang, Warung Rindu, Jl. Merbabu No.21, Malang pada tanggal 17 Juni 2017 mendatang.

(BACA JUGA : Evalube Luncurkan Scootic MX)

Dengan konsep My Ramadhan My Charity ini para bikers diajak untuk mengumpulkan donasi berupa uang, sembako, buku, atau pun pakaian layak pakai yang nantinya akan disalurkan ke adik-adik panti asuhan yang membutuhkan.

Selain itu, ada sesi talkshow dengan representative Evalube dan Brand Ambassador Evalube, tausiah, dan games seru dengan hadiah-hadiah menarik dari Evalube dan ditutup dengan buka puasa bersama.

“Dengan adanya acara ini selain sebagai ajang silaturahmi, kami berharap juga bisa menjadi sebuah wadah dalam menyalurkan niat baik di bulan yang baik untuk para komunitas bikers dengan turut serta mengumpulkan donasi, namun tanpa mengkesampingkan sisi fun dari meriahnya berbuka puasa bersama” Tutur Bambang Eka, Community Marketing and Market Research Evalube. (www.motorplus-online.com)