Find Us On Social Media :

Konvoi Motor Meriahkan Ultah NU

By Motorplus, Sabtu, 15 April 2017 | 11:00 WIB
()

Ada yang unik di peringatan hari lahir (Harlah) NU kali ini, sebab deretan motor jepang klasik seperti Honda CB, C70 hingga 90Z, custom dan skuter dari klub D' Kraton dan Jalapati MC berjalan beriringan di belakang prajurit Kraton dari ponpes Kaliopak di jalan Wonosari km 11 hingga Universitas Nahdatul Ulama di jalan Lowanu, Yogyakarta dalam rangka Harlah NU ke 94.

"Kami memfasilitasi para pemuda yang senang akan otomotif. Mereka adalah seniman yang bisa menikmati dan dinikmati oleh semua orang melalui media motor. Hal ini menjadi satu rangkaian  potensi yang layak diapresiasi oleh kami," buka Kyai M. Jadul Maula pimpinan Ponpes Kaliopak sekaligus wakil ketua Lembaga Seniman Budayawan Muslimin Indonesia (Lesbumi).

Sarasehan para pecinta motor custom dan bikers juga akan dilaksanakan sore ini dengan menghadirkan Lulut Wahyudi komandan bengkel Retro Classic Cycle dan penggagas event bergengsi Kustomfest.

"Tidak banyak kegiatan seni dan budaya terutama dari keagamaan yang mulai konsen memperhatikan hobi anak muda. Diharapkan hal-hal seperti ini dapat menjadi ajang kami untuk lebih membuka wawasan terutama soal keagamaan," tutup Sandi Bumz dari klub Jalapati yang turut meramaikan acara. (www.motorplus-online.com)