Find Us On Social Media :

Awas! ‘Begal’ Pake Yamaha Aerox Ini

By Motorplus, Minggu, 12 Februari 2017 | 05:57 WIB
()

Kaget juga begitu masuk grup Facebook Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI). Disana beberapa anggotanya mengaku dibegal. Si ‘Pembegal’ menggunakan motor yang sama. Yaitu Yamaha Aerox 125 dengan pelat nomor R 4740 GN. 

Seperti terlihat dari status yang diunggah Septian Putra Irawan. Dia menggugah capture dari grup Whatsapp YACI-Indonesia. Terlihat beberapa anggota YACI juga mengaku dibegal oleh orang yang sama. 

Nama-nama anggota YACI yang dibegal seperti Agus Triwibowo dari Ciledug, Tangerang. Juga ada Septadeswandi serta Rihana Revalina, semua mengaku dibegal. Ini bikin penasaran. Coba cek salah satu nomor telepon yang tertera di capture grup Whatsapp tersebut.

Nomer telepon tersebut rupanya milik Agus Triwibowo. Dia menerangkan bahwa kata begal itu bukan arti sebenarnya. Tapi, ada anggota YACI yang menggunakan pelat nomor R 4740 GN memberhentikan para pengguna Aerox untuk ikut gabung di klub.

Jadi, begal itu hanya istilah untuk ngajak pengguna Aerox masuk klub. Si ‘Pembegal’ pengguna Aerox 125 pelat nomer R 4740 GN itu bernama Septian. Meski menggunakan pelat nomer daerah tapi, gabung di YACI korwil Jakarta. Tunggu ya berita selanjutnya ciri-ciri si ‘Pembegal’ ini. (www.motorplus-online.com)