Find Us On Social Media :

Balu Oto Work Sodorkan Paket Body Kit Bolt On Semua Tipe Motor

By Motorplus, Kamis, 12 Januari 2017 | 05:16 WIB
()

Modifikasi ekstrem biasanya harus ubah rangka untuk mendapatkan tampilan yang lebih maksimal. Bila brother and sister enggak pingin mengubah rangka standar namun tetap ingin tampil maksimal, bisa pilih paket body kit bolt on semua tipe motor yang disediakan workshop Balu Oto Work (BOW), Yogyakarta. Sebab paket body kit ini dirancang bolt on, tinggal tempel. Makanya enggak perlu ubah konstruksi sasis bawaan motor, karena sudah disesuaikan dengan dudukan rangka dan dudukan bodi sesuai bawaan pabrik.

"Ada banyak produk yang diproduksi, kita update terus tiap bulan. Apalagi hadirnya motor tipe baru. Sehingga produknya lebih variatif menyesuaikan selera konsumen. Seperti desain body kit Yamaha Byson, Yamaha Xabre, Honda CB150R hingga tipe fairing Yamaha R15 dan Honda CBR250," cuap Andika owner BOW.

Yang punya Bajaj Pulsar jangan khawatir, soalnya workshop ini juga bikin body kit-nya. Termasuk Kawasaki Z250 dan Yamaha MT25, tinggal pilih coy. Selain paket body kit, BOW juga bikin cover headlamp bolt on untuk jenis sport. Materialnya juga sama dengan bahan baku body kit yaitu fiberglass. Buat yang pingin cari tau soal model dan harga catat nih alamatnya Jl. Pramuka No. 56, Giwangan, Yogyakarta. Telepon 0856-2921-254. (www.motorplus-online.com)