Find Us On Social Media :

Jack Miller Kesenangan Pakai Motornya Marc Marquez

By Motorplus, Jumat, 25 November 2016 | 12:30 WIB
()

Jack Miller kesenangan saat pakai motornya Marc Marquez di tes private MotoGP yang berlangsung di Jerez, Spanyol. Miller diberikan kesempatan HRC (Honda Racing Corporation) untuk menjajal mesin baru Honda yang menggunakan teknologi 'Big-Bang'. Ini motor yang sama dengan yang digunakan Marquez dan Dani Pedrosa di tes Valencia lalu.

"Saya memang hanya mencoba mesin baru di tes kali ini. HRC ingin saya memberikan tanggapan tentang mesin baru ini. Saya sangat senang dengan cara mesin ini bekerja. Mesin punya tenaga yang halus dan sangat nyaman. Berbeda jauh dengan motor yang saya gunakan sebelumnya," ucap Miller.

Menurut Miller motor ini sangat cocok dengan gaya berkendaranya. Miller berharap bisa mendapatkan mesin ini di musim depan. Namun, pembalap bernomor start 43 ini juga bilang masih ada beberapa masalah di motor. "Ada sedikit masalah pada transmisi. Tapi, itu bukan masalah besar. Terpenting mesinnya bekerja dengan baik," tambahnya.

Miller mendapat kesempatan spesial ini karena dirinya merupakan pembalap yang dikontrak langsung oleh HRC. Hanya saja, Miller dititipkan ke tim satelit (Marc VDS) untuk mengembangkan skillnya. Maklum, Miller masuk kelas para raja dengan cara yang instan. Pembalap Australia ini langsung loncat ke MotoGP setelah menjadi juara dunia di kelas Moto3. (www.motorplus-online.com)