Find Us On Social Media :

Biker Yang Mudik Silakan Kontak Layanan Tambal Ban 24 Jam Online Suharyanto

By Motorplus, Kamis, 30 Juni 2016 | 09:48 WIB
()

Pelayanan tambal ban online kini sudah mulai marak, di Surabaya, Jawa Timur. Seperti tambal ban Suharyanto yang bersiap melayani lewat online alias telepon untuk brothers yang mudik Lebaran tahu ini. Tambal ban online Suharyanto bisa dijadikan referensi untuk pemudik yang melewati kota Pahlawan ini.

Suharyanto pria warga kawasan Manyar Kertoarjo, Surabaya yang biasa menangani tambal ban panggilan atau online sejak tahun 2014 lalu. Wilayah jangkauannya cukup jauh tuh mulai Surabaya sendiri, Sidoarjo bahkan juga pernah sampai Krian.

"Biasanya saya melihat kondisi cuaca dan jam, kalau memungkinkan saya beri kabar dulu jika perjalanan bakal lama atau mau menunggu," bilang Hari sapaan akrabnya.

Untuk pengerjaannya Hari bisa mengerjakan ban untuk motor dan mobil, tapi biasanya untuk motor lebih banyak langsung ganti ban dalam untuk menghemat waktu. Bahkan untuk ban tubeless juga dilayani kok.

"Harga ban dalam sama saja kisaran Rp 40 ribuan, tapi ada ongkos panggilnya juga biasanya di jarak kisaran 3 kilo Rp 25 ribuan," tambah pria berumur 41 tahun ini.

Pelanggannya rata-rata di malam hari yang memang jarang ada tambal ban buka, terlebih Sabtu dan Minggu. 

0813 30407190 - Suharyanto (www.motorplus-online.com)