Find Us On Social Media :

Seri Pertama Scooter Prix Diikuti Ratusan Pembalap

By Motorplus, Minggu, 8 Maret 2015 | 17:23 WIB
()

Seri pertama Scooter Prix diikuti ratusan pembalap dari berbagai daerah. Balapan yang berlangsung di sirkuit karting Sentul, Jawa Barat, hari ini (8/3) juga berbeda dari tahun sebelumnya. Tahun ini dibuka kelas khusus Matic Jepang sebagai supporting race.

"Animo untuk balap skuter hingga sekarang terus meningkat. Seri pertama Scooter Prix diikuti ratusan pembalap. Total ada 260 starter ikut bertanding di 13 kelas yang dilombakan," ucap Priambodo, ketua penyelenggara Scooter Prix 2015.

Untuk animo penonton memang sedikit menurun jika dibandingkan tahun lalu. Wajar, karena pagi hari hujan deras mengguyur daerah Bogor dan sekitarnya. Namun, tidak mengurangi sengitnya persaingan di seri pertama Scooter Prix yang diikuti ratusan pembalap.

Tahun ini, Scooter Prix akan digelar sebanyak 5 seri. Kemungkinan besar seluruh seri akan digelar di sirkuit karting Sentul. "Kemungkinan kita akan gelar di karting Sentul semua. Namun, kita juga punya rencana menggelarnya di Bandung dan Jawa Tengah," tutup Priam yang ikut balap. (www.motorplus-online.com)